Assalamualaikum sobat blogger semua. Kali ini saya akan membagikan tips tentang 'Cara mendatangkan pengunjung blog' sesuai dengan pengalaman saya. Sebelumnya mohon maaf kalau kurang berkenan. Disini saya hanya ingin berbagi dengan teman-teman semua. Mari simak tips berikut ini :
  1.  Blogwalking. Cari teman-teman sesama blogger untuk saling mengunjungi. Mungkin ini tips klasik sih, tapi ini memang sangat ampuh untuk dapat mendatangkan pengunjung.
  2. Mengikuti atau menjadi member Surfing gratis. Silahkan anda mendaftar di web surfing gratis dan mempunyai banyak anggota. Apalagi daftar gratis, mantap kan. Daftar disini gan Duitsurf
  3. Pasang iklan berbayar. Untuk pasang iklan berbayar sebaiknya yang murah saja gan. Banyak kok tempat pasang iklan berbayar murah. Salah satu contoh di PTC (paid to click) yang mempunyai banyak member dan dipercaya membayar membernya. ini PTC tersebut Klikajadeh dan Duitbux
Berikut sedikit tips dari saya dan saya kira masih banyak lagi tips-tips yang lain. Nanti lain waktu kita sambung lagi. Semoga bermanfaat. Salam blogger

filed under:

2 komentar:

  1. Dapat ilmu baru nae, makasih ya gan.

    Salam sukses selalu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kembali kasih gan.
      Terimakasih sudah mampir di sini.

      Hapus

Copyright © 2013 Blog Penyuluh | Powered by Blogger
Edited by FBL Clasix
Blogger Template by Lasantha | Jss Triple Oke